My Profil

BIOGRAFIKU

Perkenalkan nama saya adalah Fachur Rozi dan biasa dipanggil ozi tapi akhir-akhir ini panggilan saya burubah menjadi Ozzi. Saya tinggal di seebuah rumah yang terletak di salah satu desa di Sidoarjo, yang tepatnya berada di desa Cangkringturi, Prambon.

Kali ini saya menmpuh pendidikan kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang dengan jurusan Ilmu Hubungan Internasional dan tepatnya kelas C. Saat ini umur saya menginjak 19 tahun, saya lahir di Sidoarjo pada hari rabu legi tnaggal 21 Juli 1993. Saya memiliki dua saudara kandung 1 kakak, 1 adek dan saya merupakan anak ke dua dari pasangan suami istri, Maksum dan Umi Mukhaiyaroh.

Alhamdulillah ke dua orang tua saya saat ini berkeja sebagai wiraswasta atau pedagang di daerah tempat saya tinggal. Dan berkat usaha ke dua orang tua sayalah, saya dapat melanjutkan kuliah di UMM saat ini. Sejak kecil saya suka menyanyi dan bermain futsal, tapi saat ini saya juga mulai menyukai membaca buku-buku, atau komik. Waktu kecil saya tinggal di Semarang bersama orang tua dan sekolah di TK hingga SD kelas 2. akan tetapi, waktu mau menginjak kelas 3 saya dan keluarga akhirnya pindah ke tempat kelahiran saya di Sidoarjo dan saya pun melanjutkan sekolah di SDN 1 Kajeksan, Sidoarjo. Ketika saya masuk smp, saya sekolah di SMP NEGERI 1 Wonoayu dan kemudian melanjutkan sekolah di SMA NEGERI 1 Krian, dan di sekolah inilah aku mulai bisa menemukan jati diriku yang telah lam terpendam sedikit demi sedikit. Hal ini terbukti saat duduk di kelas X saya ikut lomba shalawat dan berhasil menyabet juara 2 tingkat kecamatan dan berlanjut pada kelas XI sayapun berhasil menyabet juara 1 tingkat kecamatan pula, sungguh hal itu tidak pernah terbayangkan olehku sebelumnya. Dalam hal menggapai cita-cita impianku dimasa depan, saya memiliki kata-kata motivasi atau motto, yaitu “Don’t be afraid to have a great dream, because everything is started by our dream”. Alasan utama saya ingin masuk jurusan Hubungan Intenasional , karena saya ingin merubah atau memajukan bangsa Indonesia ini di mata Internasional tak hanya karena keanekaragaman suku budaya dan pariwisatanya saja, tetapi juga di aspek-aspek penting lainnya seperti perekonomian dan kualitas SDM-nya ketika kelak saya menjadi duta besar, dan yang terpenting adalah dapt membahagiakan orang tua kelak, dengan memberangkatkan haji kedua orang tua saya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s